https://parepare.times.co.id/
Gaya Hidup

Jang Ki Yong Comeback Sebagai Superhero dalam The Atypical Family

Jumat, 26 April 2024 - 01:07
Jang Ki Yong Comeback Sebagai Superhero dalam The Atypical Family Jang Ki Yong comeback sebagai pria berkekuatan super dalam drama The Atypical Family.

TIMES PARE PARE, JAKARTA – Lepas wajib militer tahun 2021 lalu, aktor Jang Ki Yong akan segera tampil dalam drama baru berjudul The Atypical Family. 

Drama fantasi aksi ini akan mengisahkan Bok Gwi Joo (diperankan Jang Ki Yong) dan keluarga yang punya kekuatan super. 

Bok Gwi Joo bekerja sebagai polisi. Ia punya kemampuan super menjelajah waktu ke masa lalu, tapi hanya di saat-saat bahagia dalam kehidupannya. Bok Gwi Joo pun tidak bisa mengubah masa lalu, jadi ia hanya bisa memikirkan saat-saat bahagia yang ada. 

Sayangnya keluarga itu tidak mampu menyesuaikan diri dengan perubahan zaman hingga menderita depresi bahkan kehilangan kekuatannya. 

Hingga satu hari muncul Co Da Hae (Chun Woo Hee) perempuan misterius yang kemudian hidup di tengah-tengah keluarga tersebut. Apa sebenarnya tujuan Da Hae di keluarga Gwi Joo? 

Drama ini disutradarai oleh Jo Hyun Tak yang sukses dengan Snowdrop dan SKY Castle. Selain Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee, deretan aktor lainnya turut dalam project ini, seperti Ko Du Shin, Soo Hyun, Park So Yi, Oh Man Seok dan lainnya. 

Bagi Jang Ki Yong ini adalah drama perdananya setelah wamil pada 2021 lalu. Aktor 31 tahuni tu memang ingin rehat dan tak ingin  segera bekerja setelah wamil. Barulah ia menerima project drama The Atypical Family ini karena alur kisah yang menarik dan tak biasa. 

"Cerita ini menarik dan berbeda dengan yang lain, saya suka, dan saya akan bekerja keras untuk yang terbaik," ujarnya dikutip dari newsen.

Sebelumnya, wajib militer, Jang Ki Yong sukses dengan beberapa judul drama. Di antaranya Search: WWW, Now We Are Breaking Up dan My Roommate is A Gumiho. Ki Yong juga bermain dalam beberapa judul film, seperti Sweet & Sour, The Bad Guys, Flirty Boy and Girl dan Modern Boy. 

Nanti Anda bisa menyaksikan akting Jang Ki Yong lewat drama terbarunya dalam The Atypical Family di Netflix mulai 4 Mei 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pare Pare just now

Welcome to TIMES Pare Pare

TIMES Pare Pare is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.