Berita

Pernah Jadi Wagub, Ini Doa Sandiaga Uno untuk HUT DKI Jakarta Ke-494

Selasa, 22 Juni 2021 - 19:25
Pernah Jadi Wagub, Ini Doa Sandiaga Uno untuk HUT DKI Jakarta Ke-494 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. (FOTO: Misbahul Munir/TIMES Indonesia)

TIMES PARE PARE, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut merayakan HUT DKI Jakartayang ke-494. Ia mendoakan agar Ibu Kota tetap tangguh menghadapi segala ujian di tengah Pandemi Covid-19 ini.

"Di HUT yang ke-494 ini, saya terus mendoakan agar DKI Jakarta tetap tangguh menghadapi segala ujian di tengah pandemi covid-19. Semakin kokoh menjadi kota yang maju, kota yang berkualitas dan berkelanjutan, terbuka luas peluang usaha dan lapangan kerjanya," tulis Sandiaga di Twitter resminya, Selasa (22/6/2021).

Ia pun menulis satu pantun:

Pergi ke alun-alun untuk berwisata

Memakai baju pemberian si nyonya

Selamat ulang tahun buat kota Jakarta

Semakin maju dan bahagia warganya

"Semangat warga Jakarta. Bersama-sama, kita pasti bisa bangkit dari masa sulit dan menang melawan covid," ujarnya lagi.

Seperti yang diketahui, Sandiaga Uno dipercaya oleh Presiden RI Jokowi sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju menggantikan Wishnutama yang dilantik pada tanggal 23 Desember 2020.

Sebelumnya, Sandiaga Unoyang ikut merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-494 ini, memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 bersama dengan Anies Baswedan, dan memulai masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur bulan Oktober 2017. Pada September 2018, ia mengundurkan diri dan maju sebagai Calon Wakil Presiden bersama Prabowo Subianto tetapi gagal dalam hasil hitungan suara di Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2019. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pare Pare just now

Welcome to TIMES Pare Pare

TIMES Pare Pare is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.