Berita

Louvrea Siap Terjunkan Pembalap Kelas Novice BMWCCI One Make Race

Senin, 27 September 2021 - 10:24
Louvrea Siap Terjunkan Pembalap Kelas Novice BMWCCI One Make Race Founder sekaligus CEO Louvrea, Deny Suksesti secara langsung menyerahkan trophy kepada pemenang BMWCCI One Make Race di atas podium. (Foto: Dok. Louvera)

TIMES PARE PARE, SURABAYALouvrea for Men menjadi sponsor dalam ajang otomotif bergengsi BMWCCI One Make Race sepanjang 25-26 September 2021 di Sentul Internasional Sirkuit Indonesia.

Laga bergengsi ini bertujuan untuk mengasah skill balap pembalap pemula penggila motorsport. Sepuluh peserta merupakan perwakilan dari Jakarta Chapter, Bandung, Sidoarjo, Kediri, Bali dan 1 Classic Registrasi. 

Deny Suksesti 2

Founder sekaligus CEO Louvrea, Deny Suksesti bersama Vice President Louvrea Nakita Milenia secara langsung menyerahkan trofi kepada pemenang di atas podium. 

Deny menjelaskan keputusan untuk terlibat dalam kegiatan motorsport ini sekaligus menguatkan produk Louvrea for Men yaitu Moist Facial Wash dan Sunscreen SPF 35+ yang sangat tepat digunakan untuk aktifitas di luar ruangan atau di bawah terik matahari. Sehingga bisa menjaga kulit tetap aman dan terlindungi. 

Pada kesempatan tersebut, Deny juga mengungkapkan keinginan menerjunkan pembalap pada tahun depan. 

Deny Suksesti 3

"Louvrea for Men akan mempertimbangkan untuk menghadirkan pembalap langsung sebagai team motorsport di bawah bendera Louvrea pada kelas Novice BMWCCI One Make Race sebagai peserta," ungkapnya, Senim

Founder sekaligus CEO Louvrea, Deny Suksesti berharap kegiatan ini mampu  mengembangkan bakat para member maupun racer pemula untuk bisa tampil di event kelas yang lebih tinggi. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pare Pare just now

Welcome to TIMES Pare Pare

TIMES Pare Pare is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.